PERTEMUAN ORANG TUA SISWA KE-2 KELAS 7,8 DAN 9

Menindak lanjuti banyaknya orang tua siswakelas 7, 8 dan 9 yang terdiri dari 142 siswa yang  tidak dapat hadir pada POT I yang diadakan hariSabtu, 11 Agustus 2018 kemarin, maka SMP Kristen PENABUR Harapan Indah mengadakan Pertemuan Orang Tua Siswa yang ke – 2 yang dilaksanakan hari  Jumat, 31 Agustus 2018 pukul 08.00 – 10.00 di Ruang Perpustakaan SMP Kristen PENABUR Harapan Indah. Banyak informasi yang disampaikan mulai dari masalah penilaian, ekstrakurikuler, administrasi, kegiatan –kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah dan tata tertib atau peraturan sekolah merupakan dasar dari perlunya dilaksanakan pertemuan orang tua ke-2 tersebut. Acara dimulai dengan doa pembukaan, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh Ibu Dian Tirta Prahmadhani,S.Psi.  Penjelasan materi dan informasi dilakukan oleh Kepala SMP Kristen Penabur Harapan Indah yaitu Dra. Ciptiyani, M.Pd. yang didampingi oleh wakil administrasi yaitu Ibu Anie Utari,S.Pd.

Setelah informasi dari kepala SMP Kristen Penabur Harapan Indah , disampaikan juga sosialisasi SMK Farmasi PENABUR yang disampaikan oleh Bapak Bambang selaku Kepala Sekolah, dilanjutkan pula dengan testimony dari alumnus dari SMK Farmasi serta anak-anak SMK Farmasi yang masih aktif belajar.

Kiranya hubungan yang harmonis dan bersinergi antara pihak sekolah dapat terus terjaga sehingga SMP Kristen Penabur Harapan Indah dapat terus berprestasi dan membanggakan kita semua. Tuhan memberkati kita semua.

by.Maria Theresia Budiastuti,S.Si.