PERTEMUAN ORANG TUA SISWA KELAS 7,8 DAN 9

Banyaknya informasi program sekolah dimulai dari masalah penilaian, ekstrakurikuler, administrasi, kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah dan tata tertib/peraturan sekolah merupakan dasar dari perlunya dilaksanakan pertemuan orang tua kelas 7,8 dan 9 . Untuk menyamakan persepsi dan perlunya sinergi antara sekolah dan orang tua maka pertemuan ini dilaksanakan pada  Sabtu, 11 Agustus 2018 di Gedung Serbaguna BPK Penabur kompleks Harapan Indah. Acara dimulai dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Ibu Christiana Sinaga. Setelah itu perkenalan guru dan karyawan untuk tahun pelajaran 2018/2019.  Penjelasan materi dan informasi dilakukan oleh Kepala SMP Kristen Penabur Harapan Indah yaitu Dra. Ciptiyani,M.Pd. yang didampingi oleh ketiga wakil kepala sekolah yaitu Theresia Reni, Heni Irawati dan  Anie Utari.

Setelah informasi dari kepala SMP Kristen Penabur Harapan Indah disampaikan juga, Informasi Kelompok Kepedulian Orang tua (KKO) oleh Bapak Nathanael, Informasi tentang KET/PET oleh Ibu Ii Dwi dan ditutup dengan informasi tentang penerimaan siswa baru ke SMA Kristen Penabur Harapan Indah oleh Ibu Siwi.  Sehubungan dengan ketidakhadiran beberapa orang tua , maka akan diadakan pertemuan orang tua susulan/POT ke dua, yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 31 Agustus 2018 .

Kiranya hubungan yang harmonis dan bersinergi antara pihak sekolah dapat terus terjaga sehingga SMP Kristen Penabur Harapan Indah dapat terus berprestasi dan membanggakan kita semua. Tuhan memberkati kita semua.

by. Anie Utari,S.Pd.