Perayaan Paskah Siswa

Perayaan Paskah Siswa SMPK PENABUR Harapan Indah diadakan Rabu, 4 April 2018 dari pukul 10.00 – 13.00 WIB di Gedung Serba Guna (GSG) Kompleks PENABUR Harapan Indah.

Meskipun sebelumnya diadakan classmeeting Paskah bagi siswa kelas 7 dan 8 dan TryOut Bahasa Inggris bagi siswa kelas 9, namun acara perayaan Paskah siswa tepat berjalan sesuai jadwal. Perayaan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Tumpal Tobing dari GKI Pondok Indah.

Ibadah diawali dengan drama tentang penyaliban Yesus. Setelah ibadah Paskah dilanjutkan dengan perayaan Paskah. Perayaan diawali dengan sambutan dari Ibu Dra.Ciptiyani, M.Pd selaku Kepala Sekolah SMPK PENABUR Harapan Indah kemudian dilanjutkan dengan performance menyanyi, menari dari siswa-siswi SMPK HI dan tidak lupa ada tamu spesial dari Yayasan Tri Asih.

Yayasan Tri Asih adalah yayasan yang bergerak di bidang pendidikan khusus untuk anak-anak yang menyandang tuna grahita. SMPK PENABUR Harapan Indah mengundang anak-anak tuna grahita untuk menampilkan bakat mereka dengan menari. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak SMPK HI menyadari betapa beruntungnya mereka dan harusnya mereka bersyukur bahwa ada beberapa teman yang menyandang tuna grahita tetapi tetap memiliki semangat untuk terus dan terus belajar. Hal positif inilah yang harusnya bisa ditiru oleh siswa-siswi SMPK HI.

Perayaan berlangsung lancar dan tertib sesuai dengan rencana  pukul 13.00 WIB.

 

By. Maria Theresia Budiastuti