IBADAH SYUKUR PURNAWIDYA

IBADAH SYUKUR PURNAWIDYA

Sabtu, 03 Juni 2017 telah berlangsung ibadah Syukur Purnawidya kelas IX angkatan ke-8 SMPK PENABUR Harapan Indah dengan tema LET HE LEADS (Amsal 3:5 – 7).  Kegiatan ini diadakan  di Gedung  Serba Guna (GSG) kompleks  Harapan  Indah  dari jam 08.00 – 12.00 WIB yang dihadiri oleh 200 siswa peserta wisuda didampingi orang tua, Bapak Bambang Priyono wali sekolah kompleks Harapan Indah, Ibu Gina Utari dari sekretarian BPK PENABUR Jakarta serta perwakilan TKK, SDK, SMAK PENABUR Harapan Indah.

Acara purnawidya ini diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pdt. Kurniadi Saragih dari GKI Rawamangun.   Setelah ibadah dilanjutkan dengan acara wisuda yang diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Mars PENABUR, dilanjutkan dengan Laporan pelaksanaan hasil US, USBN dan UNBK, pengumuman juara oleh Bu Ciptiyani dan Bu Anie Utari, pengalungan medali, sambutan baik dari pengurus, siswa dan ortu.  Acara purnawidya ini juga diisi dengan hiburan dari padus dan tarian dari guru – guru SMPK Harapan Indah.

Seluruh acara berlangsung dengan penuh kegembiraan  dengan hasil LULUS 100%.  Nilai UN tertinggi diperoleh ANGELENE VERLYN SOESENO dengan jumlah 381 dan Juara umum diperoleh NELSEN PUTRA dengan jumlah 1574,72.  Semoga seluruh  siswa yang lulus semakin giat belajar dan tahun depan diperoleh peningkatan nilai. TUHAN MEMBERKATI