STUDI BANDING SEKOLAH BARUNAWATI SURABAYA

STUDI BANDING SEKOLAH BARUNAWATI SURABAYA

   Studi banding dari sekolah Barunawati mengunjungi komplek PENABUR Harapan Indah pada tanggal 15 Mei 2017.Mereka datang dengan jumlah 12 orang yang terdiri dari Pihak Yayasan, Kepala sekolah dari jenjang TK – SMA dan bapak ibu guru.

Tim dari sekolah Barunawati begitu antusias dalam mengikuti studi banding ini, ketika sesi Tanya jawabpun mereka banyak bertanya mengenai hal-hal yang menonjol di PENABUR. Dari PENABUR sendiri dalam acara tersebut dihadiri oleh Kaeng TK. Ibu Melani dan Kajeng SD. Ibu Sukarni serta jajaran kepala sekolah TK – SMA beserta wakil kepala sekolah.

Acara berlangsung dari pukul 09.00 – 13.30. setelah acara bersama di Perpustakaan SMPK PENABUR HI, yang dibuka dengan tarian dari TKK HI, setelah perkenalan lalu mereka touring ke TK – SMA untuk melihat secara detail tiap jenjang untuk lebih mengetahui kondisi dan proses KBM.  Setelah itu mereka kembali berkumpul di perpustakaan SMPK HI jam 12.30.Lalu dilanjutkan dengan makan siang dan acara ditutup  dengan Paduan Suara dari SMAK HI.

Semoga studi banding yang singkat in bisa bermanfaat.Tuhan Memberkati