Raker 18 Juli 2016

RAKER SMPK PENABUR HARAPAN INDAH

               Mengawali kegiatan tahun ajaran 2016-2017 maka SMPK PENABUR Harapan Indah mengadakan Rapat kerja pada tanggal 18 Juli 2016. Sebelum Raker dimulai kami guru dan karyawan komplek PPENABUR Harapan Indah mengadakan Kebaktian bersama mulai dari jenjang TK sampai SMA yang dilaksanakan di Aula SDK PENABUR Harapan Indah. Pada kebaktian tersebut pendeta Kasdi Kho mengingatkan kembali kepada kami mengenai komitmen, bagaimana Tuhan Yesuspun memiliki komitmen yang luar biasa sehingga kamipun agar dalam melayani dapat lebih baik lagi, kami harus juga mengingat apa komitmen kami dan bisa melaksanaklan setiap komitmen yang sudah dibuat.

               Setelah kebaktian pembukaan tahun ajaran baru selesai, Bapak. Bambang Priyono selaku pengurus kami memberikan sambutannya, dan kembali memberikan semangat kepada kami dalam menjalani tahun ajaran yang baru ini setelah direfresh melalui liburan.Dan diharapkan komplek PENABUR harapan Indah bisa semakin baik lagi dan PSB untuk tahun ajaran baru juga semakin meningkat dan kami juga bisa menghasilkan lulusan yang memiliki nilai lebih dalam karakter terutama dengan adanya PKBN2K.

               Akhirnya kami kembali ke tempat kami masing masing untuk melaksanakan Raker di masing-masing jenjang. Raker dimulai pada pukul 08.00 dan diawali dengan doa oleh ibu Christiana, lalu dilanjutkan dengan pemaparan dari kepala sekolah kami yang baru yaitu Dra. Ciptiyani, M.Pd. kita adalah satu tubuh maka kita harus bersatu dan saling bahu membahu untuk memajukan sekolah kita.Dilanjutkan dengan pembagian tugas oleh Wakakur, Wakasis dan akhirnya semua rangkaian RAKER SMPK PENABUR Harapan Indah selesai pada pukul 15.30 dan ditutp dengan doa oleh ibu Ciptiyani. Selamat bekerja kawan sekerja Allah, Tuhan Memberkati.

by: Theresia Renni Wuryaningsih,S.Pd