KEBAKTIAN KOMPLEK TAHUN PELAJARAN 2016/2017

IBADAH GURU DAN KARYAWAN

PEMBUKAAN TAHUN AJARAN 2016-2017

KOMPLEKS PENABUR HARAPAN INDAH

Dilayani oleh: Pdt. Kasdi Kho (GKI Harapan Indah)

 

Usai sudah perjalanan tahun ajaran 2015-2016, sekarang waktunya memasuki tahun ajaran baru 2016-2017. Jika pada tahun ajaran sebelumnya diakhiri dengan ibadah akhir semester, maka pembukaan tahun ajaran barupun diawali dengan ibadah pembukaan. Hal tersebut menyatakan bahwa segala sesuatunya harus diawali dan diakhiri dengan bersekutu bersama dengan Tuhan serta menghayati setiap kebaikan Tuhan dalam sepanjang tahun ajaran yang sudah dilewati.

Ibadah pembukaan tahun ajaran baru dilaksanakan agar seluruh guru dan karyawan dapat merefresh semangat melalui firman Tuhan yang dilayani oleh Pdt. Kasdi Kho dari GKI HARAPAN INDAH. Beberapa guru dari jenjang TK-SMA pun turut ambil bagian dalam mempersiapkan ibadah pembukaan tersebut.

Setelah ibadah selesai Bapak bambang sebagai wali penghubung menyampaikan beberapa kata sambutan yang berisi motivasi kepada seluruh guru dan karyawan agar lebih bersemangat dalam berkarya di tahun ajaran baru, serta lebih meningkatkan kinerja masing-masing individu. Kata sambutan yang kedua dilanjutkan oleh perwakilan kepala sekolah dari jenjang SMA yaitu ibu Rugun Tampubolon. Beliau menyambut kembali kedatangan guru dan karyawan di tahun ajaran baru, serta memperkenalkan secara keseluruhan guru dan karyawan di setiap jenjang. Perkenalan tersebut bertujuan agar setiap guru dan karyawan dapat saling mengenal sebagai anggota keluarga dalam keluarga besar kompleks PENABUR Harapan Indah.

by.Susana Sinepa,S.Si.Teol